Skechers Ciputra Seraya Pekanbaru Promo "Cashback 200.000"

  • Kamis, 07 September 2023 - 15:19:42 WIB | Di Baca : 617 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru - Bagi Anda pecinta produk Skechers saat inilah waktunya untuk membeli. Pasalnya Skechers Ciputra Seraya Pekanbaru lagi - lagi ada promo sangat menarik.

Promonya adalah setiap belanja minimal total Rp 1 juta net dapatkan cashback Rp 200.000 dan belanja minimal Rp 750.000 net dapat cashback Rp 100.000.

Sales Leader Skechers Ciputra Seraya Alex Sandra mengatakan, promo itu juga berlaku untuk Footwear termasuk Sandal, Accesories serta Equipment.

"Promo ini sangat menguntungkan customer karena semua produk terbaru (new arrival) kita ikutkan juga promo cashback ini," ujar Alex Sandra kepada wartawan, Kamis (7/9).

Mari tambah Alex, ramai - ramai kunjungi Skechers Ciputra Seraya Pekanbaru yang berada di lantai 1 Mal Ciputra Seraya Pekanbaru.Riau.

"Promo ini berlangsung hanya selama 3 hari saja yang dimulai pada tanggal 8 - 10 September 2023," ucap Alex.

Skechers menjadi sneakers berkualitas karena didukung dengan teknologi busa memori yang sensitif terhadap suhu juga tekanan dan memungkinkan kenyamanan maksimal pada si pemakai.

Maka sepatu Skechers ini sangat cocok dikenakan oleh kamu yang memiliki mobilitas tinggi dan harus bergerak dinamis. Tidak hanya running shoes, Skechers juga memberi banyak pilihan desain sehingga bisa kamu pilih sesuai selera. (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar